Pages

no telp bengkel Knalpot Creampie Jogja


Minggu, 12 Januari 2014

Model-Model Knalpot Creampie Jogja Untuk Jupiter dan Bebek 4Tak

Knalpot 4tak yang lagi banyak disukai para pembalap baik road race ataupun drag bike adalah knalpot Cream-pie Jogja. Namun knalpot creampie Jogja memiliki banyak model, Berikut adalah beberapa model yang dibuat oleh Creampie Mufler Jogja untuk ajang balap :







Itulah Semua model untuk motor balap bebek 4tak dari cream-pie jogja, Semua model itu saya peroleh dari Knalpot-Racing.Com. Dan beberapa gambar berikut adalah gambar knalpot creampie untuk bebek 4Tak seperti Yamaha Jupiter, blade, revo, vega, smash, shogun 125, kharisma, dll.





Semoga beberapa model knalpot diatas bisa memberikan gambaran knalpot racing mana yang akan anda pilih untuk anda pasang sebagai finishing dari pengerjaan mesin balap anda. Hampir bisa dikatakan semua knalpot Cream-pie Jogja khususnya untuk bebek 4tak mampu memaksimalkan power yang melimpah, tinggal anda memilih bahan dan model, karena bahan yang digunakan oleh knalpot cream pie ada 3 yaitu plat besi, galvanis, dan stainless. Anda bisa memilih sesuka hati anda dan sesuai keuangan anda tentunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Tentang Kami

Blog Kami adalah sebuah majalah yang mengupas masalah otomotif dan korek motor beserta semua yang berkaitan didalamnya.
 
Blogger Templates